Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Arthur Melo Resmi Gabung Liverpool, Lini Tengah The Reds Terpecahkan


ARTHUR Melo resmi gabung Liverpool setelah dipinjam dari Juventus. Kehadiran Arthur Melo bakal memecahkan masalah di lini tengah Liverpool yang kini tengah didera badai cedera?

Sebelum gabung Liverpool, Arthur Melo tampil kurang memuaskan selama berseragam Juventus. Dari 63 penampilan bersama Juventus, Arthur Melo hanya mencetak satu gol dan satu assist.

www.777juara.com

(Arthur Melo resmi gabung Liverpool)

Juventus kemudian memilih menyekolahkan Arthur Melo ke Anfield. Bagi Liverpool, Arthur Melo diharakan dapat memberi jawaban atas krisis gelandang yang dialami mereka musim ini.

Liverpool meminjam Arthur Melo selama musim 2022-2023. Arthur Melo pun menyelesaikan proses kepindahannya pada Jumat (2/8/2022) pagi WIB.

“Liverpool mengonfirmasi penandatanganan Arthur Melo dengan status pinjaman untuk sisa musim 2022-2023, The Reds bergerak meningkatkan opsi lini tengah di sisa waktu transfer,” bunyi pernyataan resmi klub, Jumat (2/8/2022).

Arthur Melo pun merasa dirinya akan betah merumput di Merseyside. Menurutnya, visi sepakbola Liverpool banyak memiliki kecocokan dengan gaya bermainnya.

http://www.777juara.com/#/


“Kami banyak berbicara dan ide serta visi kami sangat cocok, jadi saya yakin itu adalah pilihan tepat. Saya sangat senang dan termotivasi untuk terus mewujudkan impian saya di lapangan, dan memberikan segalanya dengan jersey Liverpool,” kata gelandang asal Brasil ini.

Sebelumnya, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp terus ditekan untuk mendatangkan gelandang anyar. Hal itu tak lepas dari badai cedera yang menimpa Merseyside Merah.

Berhubung Liverpool diserang badai cedera, Arthur Melo berpotensi langsung melakoni debut. Sabtu 3 September 2022 pukul 18.30 WIB, Liverpool akan bertandang ke markas Everton di lanjutan pekan keenam Liga Inggris 2022-2023.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget