Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Daftar Top Skor Liga Inggris 2022-2023: Erling Haaland Masih Kuasai Posisi Pertama!


DAFTAR top skor Liga Inggris 2022-2023, akan dibahas. Sebagaimana diketahui, sebanyak delapan pertandingan rampung digelar semalam.

Setelahnya, terjadi perubahan pada daftar top skor sementara Liga Inggris. Meski begitu, posisi pertama masih ditempati oleh penyerang anyar Manchester City, Erling Haaland yang telah mencetak 10 gol.

Gol teranyar Halaand tercipta ke gawang Aston Villa. Sayang, Villa mampu menyamakan kedudukan sehingga kemenangan Man City pun buyar.

Di bawah Haaland, ada penyerang utama Fulham, Aleksandar Mitrovic yang menorehkan enam gol. Gol teranyar Mitrovic tercipta ke gawang Tottenham Hotspur.

www.777juara.com


Namun, gol Mitrovic gagal menyelamatkan Fulham dari kekalahan 1-2 oleh Tottenham. Meski kalah, Mitrovic setidaknya mampu menambah pundi-pundi golnya.

Selain Mitrovic, penyerang Tottenham, Harry Kane, juga mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Kane total telah mencetak lima gol seperti Mitrovic.

Seperti Mitrovic dan Kane, pemain Brentford, Ivan Toney, juga menorehkan lima gol sejauh ini. Ketiga gol terakhir Toney tercipta saat Brentford menang 5-2 atas Leeds United.

http://www.777juara.com/#/


Pemain Leeds, Rodrigo, gagal mencetak gol saat timnya dibantai Brentford. Meski begitu, dia masih berada di papan atas daftar top skor sementara Liga Inggris. Rodrigo sudah mencetak empat gol.

Dengan jumlah gol serupa, ada pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, di bawah Rordigo. Jadi, lima pemain itu menguasai papan atas daftar top skor sementara Liga Inggris.

Berikut daftar top skor Liga Inggris 2022-2023:

Erling Haaland – 10 gol

Aleksandar Mitrovic – 6 gol

Ivan Toney – 5 gol

Rodrigo – 4 gol

Wilfried Zaha – 4 gol



Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget